BALI TRIP : Day 3 Part 2

1:25:00 PM

10.00 WITA,

Bali Safari Marine and  Park

Sampai di Bali Safari, langsung lihat Elephant Show. Asli itu gajah pinter-pinter banget, gemes gueee. Sayangnya gue lupa banget-banget an bawa kamera. Hampa. Tapi ngga sehampa hati ini sih, hahaha (apeuu)

But don't be sad, foto-foto disini dari kamera & iphone Dedet, Neisya, Bani, Ka Ayi. iPhone gue pun ngga berfungsi buat foto sama sekali pffft......................

Perjalanan jauh & ke toilet dulu sebelum jelajahi Bali Safari. TMI yahh haha (too much information)
Pertama ke Elephant Show dulu. Ini Gajah nya pinter banget & gemessss bangetttt!





Selesai Elephant Show, makan siang dulu nih. Tapi kayaknya gue lupa foto saking udah laper. Oh iya  gue punya foto kerusuhan di kasir pas mau bayar. Baris kayak mau masuk kelas. Sadar kamera.


Abis itu, lanjut mainan dulu. Dapet 1 tiket gratis naik ke permainan. Diantara sekian banyak permainan, kayaknya paling asik si mini roller coaster.
Courtesy @fauzanabadi

Courtesy @wulangoni & @bayinurhayati

Selsai mainan disini, lanjut ke Bali Agung. Sayangnya disana ngga boleh foto. Pake kamera hape pun ngga bisa. Yaudah deh akhirnya kita cuma nikmatin duduk anteng bahkan ada yang ketiduran. Sepanjang show, gue, Ka Ayi & Bani (yang duduknya disebelah gue) cuma bisa bilang "Gila keren banget!" Bahkan saking amazed nya, mereka berdua sampe nangis. Gue sih cuma merinding doang & nganga. Gila ya Indonesia sadis keren nya. Bali KEREN BANGET! Gue bangga banget jadi orang Indonesia. Gue bangga Indonesia punya Teater BALI AGUNG.
Ini hasil googling si Bali Agung (sumber : https://talkingtails.files.wordpress.com)


Next ! Duh apa ya namanya yang di dalem mobil terus liat liat hewan nya. Sebut saja Safari Trip. Ini dia hasil foto-foto  perjalanan dari Bali Agung ke Safari Trip. Jangan eneg yah plis banget






Courtesy @dedeto

Nah ini hasil jepretan videographer , Dedet Wirawanda. Kamera nya kece ;')























Jam 17.30, dinner ke Jimbaran !

Di jalan, Dedet video ini nih. Kangen Bali, mau balik lagi..






You Might Also Like

1 comments

Search This Blog

Follow by Email

I N S T A G R A M

Subscribe