Stay at Beehive Boutique Hotel Bandung

10:29:00 PM

Semenjak kerja di Zalora, Aku rajin ke Bandung untuk business trip ketemu supplier-supplier. Saking seringnya sampe lumayan hafal Bandung. Biar ngga ribet , 'mangkalnya' di daerah Dago aja. Hotel favorit di House Sangkuriang dan meetingnya di Cafe Bene. Karna ada meeting room nya buat training. Sampai pindah ke Muslimarket pun si hotel dan cafe nya tetap jadi favorit. Nah karna enek makan manis-manis seharian, biasanya suka ke Beehive Cafe and Eatery, Vanilla Cafe atau Tizzi Cafe. Deket banget jalan kaki dari Hotel ke Beehive atau Cafe Bene. Jadi lah kalau ke Bandung itu 2 tempat kayak kudu mesti harus di datengin. 

Singkat cerita, Aku dan Indah cari venue untuk acara Hello Jenahara Bandung. Yang tidak lain dan tidak bukan yang Aku rekomendasikan ke Indah ya si Beehive Cafe and Eatery dan Vanilla Cafe. Dan setelah di survey dan tanya-tanya yang paling pas buat event Hello Jenahara si Beehive ini. Yang mau price list paketan nya bisa email aku aja ya. Manager nya friendly banget dan ngga ribet. Dari pilih menu dan pembayaran cuma via whatsapp. Nah tau si Beehive ada hotel pun dikasih tau sama kasir nya. Pertama cuma dikasih lihat rate nya aja yang diskon. Lumayan kan 500ribu-an buat nginep Aku sama Indah. Jadi ngga perlu rempong event dan hotel udah satu tempat. 

Udah H-1 baru keinget belum booking kamar. Pagi nya di email in sama manager Beehive Boutique Hotel kamar dan rate card nya dan huwaaawww langsung jatuh cinta ! Lucu-lucu banget kamarnya. Tiap kamar beda-beda tema nya tapi tetap benang merahnya adalah minimalis dan clean. Aku pengennya kamar Rooftop, tapi sayangnya udah full. Huhu.. jadi lah yang polkadot gemes aja. Dan pertanyaan pertama yang aku tanya, "Mas, ini ada jendela nya kan?" 
Tujuannya adalah kalo buat foto jadi bagus kan cahaya nya hehehee... Tapi realitanya aku gabisa foto-foto karna udah rempes ngurusin acara. Maklum yah jam 4.30 baru sampe Bandung.


Deluxe Room - Maiden Fern
Ini foto sebelum kayak kapal pecah kita tepar terkapar


Cuma foto 2 ini aja soalnya kamera udah metong. Jam 11.30 udah check out untuk siap-siap ke Beehive Cafe and Eatery persiapan acara Hello Jenahara Bandung.

Selesai acara Hello Jenahara Bandung sekitar jam 16.00, aku langsung cus nge-gojek ke Villa Bumi Cigadung. Getaway-nya komite Hijabers Community. 

Tapi, Aku extend nih sama Mei dan Tria sampai Selasa pagi.  Jadi lah minggu sore check-in di Beehive Boutique Hotel (lagi). Dan tetep ya masih penasaran sama yang Rooftop itu. Alhamdulillah nya available !!!

Taraaaa... kita bertiga wow-wow - an pas lihat kamarnya. Super photo-able. Mau foto di spot manapun cakep ajahhh..

Deluxe Room Roof Top - Lily of The Nile


Pas lagi sunset di balkon nya

Depan nya ini kampus ITB fakultas teknik. Mereka berdua sambil kecengin dedek-dedek Mahasiswa hehee *Canda*


View dari dalam kamar. Dari luar ngga keliatann ke dalam kok

Depan kamar








Maafin ya penampakan iyem mau cuci baju






















Ketagihan nginep disini rasanya mau cobain semua kamarnya. Rencana mau balik kesini abis nikah nanti, jadi lah Aku nanya Oktober udah bisa booking apa belom. Dan si mas nya bilang ini hotel bulan spetember katanya mas nya udha full sampai awal Oktober. Pertengan sampai akhir Oktober masih kosong. 

Oh iya, uniknya disini kalau breakfast di tanya pas check in mau menu apa dan mau makan di cafe nya atau diantar ke kamar. Karna di lantai 5 dan ngga ada lift, jadi mager sih buat turun pagi-pagi. Overall, I give 4 out of 5 for this hotel !

Beehive Boutique Hotel

Jalan Dayang Sumbi No.1
Bandung
022-2505801
beehivehotel.bdg@gmail.com



XOXO
Fina

You Might Also Like

3 comments

  1. hai, boleh tau pl nya?
    ratri.kusumawardhani@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hallo kak! aku mau nanya dong, btw kk foto2 pake camera apa ya? dan lensanya apa? soalnya bagus. Thankyou:)

    ReplyDelete
  3. If you want jump straight into real cash video poker, deposit £10 or more and we’ll pop 50 Free Spins into your account. You can play as much as} 5 coins per hand, and select the value of every coin starting at just 10p. Of course, if you knew that reply you then also knew that video poker machines almost at all times give you higher returns than slot machines . While only a few states have legalized on-line casinos, the majority of of} states throughout the country do offer some kind of licensed gambling venue that would feature video poker 빅카지노 machines. The “9-6” refers to the to the} payout for full house and flush. It’s kind of a shorthand for video poker players to inform if a game offers them more bang for the buck.

    ReplyDelete

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe