Hijabers Community Getaway at Bumi Cigadung Bandung part 1

10:30:00 PM

Banduuung !


Setelah beribu wacana akhirnya jadi juga liburan ke Bandung. Cuma di villa, nikmatin waktu santai, quality time deh. Walaupun cuma ber-11 tapi tetep seru. Bakalan seru banget kalo full team sih huhu.. Maklum mostly udah berkeluarga jadi ngga semua bisa ikutan.

Berangkat dri Jakarta hari Sabtu jam 10 pagi, meeting point di rumah ka Syifa di Jatiwaringin. Sebelum kita berangkat, ketemu dulu nih sama anak-anak yatim As Syafi'iyah. Yang biasanya cuma ketemu sebentar-sebentar, kemarin kita sempatin untuk ngobrol. Biasanya anak-anak ka Syifa ini yang bantuin kita (read: komite HC). Super jempolan dan bisa banget diandalin deh mereka ini. Cekatan, kritis dan ngga ngeluhan. Me love themmmm !

Nah sayangnya Aku ngga bisa ikutan karna udah di Bandung dari hari Sabtu dini hari. Cerita lengkapnya ada di postingan sebelumnya. 

Singkat cerita, jam 16.30 sampailah di villa yang berlokasi di Jalan Cigadung Raya Barat no. 11A, Bandung. Daerah Dago Pakar. Jadi adem-adem semriwing gitu kan. Pas sampai disana, itu lagi mau lomba tarik tambang. Langsung lah Aku nimbrung belum ganti kostum saking udah pengen ikutan. 

Abis lomba tarik tambang, cari kelereng, lanjut berenaaaang. 










Malemnya abis seru-seruan lomba dan berenang, kita Samyang Challenge. Ngga ngerti lagi sih itu pedesnya bikin perut panas. Dan yang menang adalah Triana. Kalo kata Wanda, Tria dzalim sama perut karna ngga dikunyah hahaha.. 

Sambil meredakan pedasnya Samyang, kita sambil meeting HC. Yah alhamdulillah yah masih bisa kondusif meetingnya , sambil ngunyah  richeese dan martabak Andir. Thanks to Go- Food deng pokonya. 

Selesai makan dan meeting, kita kumpul di ruang tengah bagi-bagi hadiah lomba. Isinya masker, sembako, camilan, kita mah udah happy. Hehheee

Udah pakai kostum tidur padahal
Abis bagi-bagi hadiah, Wanda kasih kita semacem "sesi introspeksi". Di selembar kertas, kita tulis nama masing-masing, nanti kertasnya di oper bergilir searah jarum jam buat di tulis penilaian tentang masing-masing nama yang ada di kertas itu. Makasih ya Wanda, bisa jadi bahan introspeksi. 

Selesai sesi itu, lanjut main Heads Up. Ahh sudahlah itu udah ngga ngerti lagi kaco banget ketawa-ketawa sama tebakan kata nya yang kocak. Sayang nya ngga bisa di videoin soalnya kita pada lepas kerudung hahaha

Udah capek mainan, sesi curhat dan bahas bahasan yang ngga penting sampe jam 1 dini hari. Padahal hari itu baru tidur 2 jam dan masih flu. Tapi ngga berasa sakit soalnya happy. 

Besok pagi nya ngapain aja, di postingan part 2 yaaa. Klik disini



XOXO
Fina

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe