Fimela Fest 2016 : Cita Nusa Kirana

6:00:00 AM


Fimela Fest 2016, ini kali kedua Aku diundang ke acara ini. Diundang oleh Jenahara yang juga berpartisipasi untuk kedua kali nya. Jenahara dengan koleksi FLOBAMORA dari Jenahara Black Label ini menampilkan warna yang berbeda dari sebelumnya. Fuschia yang dominan dari koleksi ini, karna mendapat penghargaan dari Ponds White Beauty.


Dengan tema Cita Nusa Kirana , Fimela Fest 2016 yang di selenggarakan tanggal 19 Agustus 2016 di Gandaria City ini, kembali mengangkat ragam kekayaan Indonesia dengan menggunakan kain nusantara pada semua koleksi yang di peragakan oleh designers yang berpartisipasi di Fimela Fest 2016.

Designer yang berpartisipasi di Fimela Fest 2016 hari pertama antara lain Jenahara, Restu Anggraini, Stella Risa, Mel Ahyar, Nina Nikicio , Monique Soeriaatmadja, Dea Valencia, Gloria Agatha, dan lainnya.







Favorite !





"WOW" ! Gitu aja selama show berlangsung. Ternyata yah kain-kain Indonesia super cantik apalagi setelah di sulap sama designer-designer nya yang punya ciri khas masing-masing. Super ciamik. 
Congratulation Fimela.com :)



Courtesy kak Lulu Elhasbu



Outer by Jenahara Black Label
Top by NRH for Nabilia
Trouser by Zara
Shoes by Staccato
Clutch by H&M
Necklace by House of Jealouxy

Anyway, dari acara Fimela Fest ini Aku dan Indah siap-siap berangkat ke Bandung untuk acara Hello Jenahara Bandung Halal Bihalal. Baru dijemput driver jam 22.30 dan harus ke Kantor dulu di Cinere untuk ambil barang-barang. Sampai di Cinere aja udah jam 12 malam. Gercep (aka gerak cepet) masukin barang-barang ke mobil, langsung berangkat ke Bandung jam 12 lewat. Yah karna hari Jumat yah jadi udah aja sabar kalo macet. Sampai Bandung jam 4.30 pagi. Beres-beres sebentar sambil istirahat kita checklist event lagi dan baru tidur jam 6.30, jam 8.00 udah bangun untuk siap-siap.

Aku post keseruan Hello Jenahara Bandung Halal Bihalal bersama customer Jenahara Bandung di postingan berikutnya ya..




Salam

Fina





You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe