Nook Bali

4:45:00 PM

Honeymoon kita H+2 wedding day. Kenapa Bali ? Soalnya deket aja dan banyak tempat yang belum ke explore disana. Apalagi suami udah lama banget juga ngga ke Bali. Itinerary udah disiapin dari H-2 minggu nikahan di sela pusing nya ngurusin persiapan. Kita sepakat buat destinasinya yang belum pernah kita berdua datengin. Kecuali tempat makan ya, aku udah ada tempat makan favorit di Bali yang wajib kudu di samperin ke Bali. 

Day 1

Selasa, 4 Oktober 2016

Flight pagi, sampe Bali pun belum bisa check in karna masih jam 11. Jadi lah kita titip koper dulu di hotel dan cari makan. Suami ide mau ke Nook Bali yang lokasinya deket Hotel. Tapi mesti naik kendaraan sih, sekitar 3 km. Di tawarin naik kendaraan Hotel tapi bayarnya 100ribu ! Ya karna kita pasangan hemat, jadinya setop Taksi aja depan Hotel. Sebenernya ada Uber, tapi di daerah tertentu Uber gaboleh narik, super seremmm disana. 

Lokasinya masih masuk ke dalam lagi dari jalanan besar. Dan pas sampai di Nook , kita di suguhkan hamparan sawah yang luas. Makan di pinggir sawah gitu. Tapi karna itu jam makan siang, jadi agak ramai. Spot duduk kita kurang oke dan mesti geser-geser biar ngga kena matahari. 






Mostly pengunjung Nook buleleng alias bule, dan yang pake jilbab Aku doang pada saat itu. Bingung mau makan apa, Aku  makan yangg gampang aja dan yang halal in syaa Allah. Ayam Betutu dan suami order Ahi Poki (lupa penulisan nya gimana haha) .. Salad ikan Tuna gitu. Tapi kalo ternyata ada yang ngga halal, next time aku ngga akan balik lagi kesini :')




Rasanya ai laik it. Score 4/5. 

Nunggu makanan nya dihidangkan agak lumayan lama, jadi lah kita foto-foto dulu yah..



Keliatan kan yang protective siapa ? LOL

Ini sedikit cuplikan nya, maklum amatir. Pertama kali pake Go Pro, jadi peyot-peyot gambarnya hehe



NOOK BALI
Jl. Umalas, Gang Nook no.1, 
Kerobokan - Bali

You Might Also Like

1 comments

  1. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe