HOTEL TIJILI SEMINYAK

11:30:00 AM

Honeymoon kalo sebentaran kayak kurang sedep yah. Sebenernya sih karna mumpung bisa cuti dan ada waktu kosong. Kalo di tunda dan ntar-ntar an takut nya ngga jadi-jadi. Apalagi bulan Oktober - November jadwal Aku udah padet. Terus kalo keburu hamil malah ngga jadi-jadi kan, kegiatan otomatis dibatesin dan akan repot punya baby. Jadi lah kita 5 hari 4 malam. 3 hari di Seminyak dan 2 hari di Ubud.

Di Seminyak kita stay di Hotel Tijili, hadiah dari Kak Jehan. Alhamdulillah, rejeki penganten baru kan hehee.. 
Sampai Hotel jam 11 WITA, belum bisa check in. Kita drop koper dan urus administrasi aja dulu. Sekalian ngadem. Panas aja bok Bali. Lobby nya cukup nyaman buat kita santai. Sekitar 30 menit setting per-gadget-an dulu , download dan install macem-macem. Abis itu cus ke Nook's. Review Nook's disini ya

Lobby

Concierge

Lobby lounge






Kamar 

Aku di kamar Deluxe Double , luasnya 27 sqm. Cukup luas untuk kamar hotel Deluxe. Suasana nya homey banget bikin males kemana-mana. Ada balkon yang iew nya langsung ke jalan dan halaman depan hotel,dan di bawah kamar Kakaktua Cafe. Karna kita di lantai 2, jadi agak kedengaran sih suara kendaraan lewat dan orang ngobrol di bawah. Terutama malam yang lebih ramai. 
Yang unik stiker kamar mandi yang bercorak ondel-ondel. Jadi kamar mandi nya dinding kaca di lapis stiker aja, agak ngebayang dari luar. Kalo bukan keluarga atau teman dekat agak gengges sih haha..

Kamarnya bisa dilihat di video ini ya





Makanan


Alhamdulillah enak dan halal semua. Ngga usah khawatir buat yang muslim. Jadi, kita sarapan yang kenyang biar siang nya gausah makan lagi, tinggal dinner aja. Soalnya kalo siang suka ke skip lunch juga kan karna nanggung lagi diluar apalagi skejul fadatt. Padahal mah ngirit hehee.. Tapi emang ngenyangin banget kok breakfast nya. Dari jam 7 pagi sampai jam 11.

Seperti yang aku udah mention di atas, aku kalo makan dari Kolega. Ntah beli di bawa ke hotel atau makan disana. Cumi nya endullll bangettt.

Di hotel ini semua makanan nya ngga ada yang ngga enak. Tapi aku favorit banget sama croissant nya.




Interior


Every single spots in Tijili Hotel are photoable ! Ngga tahan buat foto-foto atau sekedear foto objek aja. Lucu banget deh colorful. Kebetulan pas kesana bawa baju kerjaan buat di fotoin , jadi lumayan banyak foto-foto nya. Alhamdulillah suami sabar banget buat fotoin hehee










Buffet











Pelayanan

Cepat dan ramah. Got 9/10. Minus di tarif ke Nook mahal aja hehe.. Overall 2 thumbs up





Love,
Fina


Hotel Tijili Seminyak
Jalan Drupadi No.9 , Seminyak - Bali
(0361) 47418888

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe