Cobain Aja !

12:43:00 PM

Haaai !


Sekarang kayaknya lagi fenomena ya jadi influencer. Berawal dari Twitter. Yang fenomenal si Raditya Dika si penulis buku jadi artis twitter terus pemain film. Lambat laun Twitter jadi pudar dan beralih ke Instagram. Di Instagram karna visual mungkin user nya jadi semakin banyak yang bisa berekspresi lebih. Jadilah para pengguna instagram yang followersnya banyak terkenal di sebut Selebgram (Seleb Instagram). 

Menggiurkan banget pastinya karna lo bakalan di endorse dapet barang-barang free buat lo foto. Tapi ya, buat yang jiwanya kurang narsis dan pemalas kayak gue, ngga cocok bok jadi selbgram. Gue salut sih sama mereka yang ngga malu buat foto-foto di mall diliatin orang & bisa bagus fotonya. 

Se-canggih apapun gadget dan kamera lo , kalo ngga narsis dan ngga peka ya susyeee (kayak gue)

Rencana :
"Ah, mau pake baju brand ini terus gue mix and match pake inu trus foto nya disinu"

Realita :
" Yah udah jam segini, mager, kekenyangan, banyak orang ah malu."
-> GAK JADI  !!!!

Itu lah yang terjadi sama gue. Apalagi gue anaknya paling susah foto cantik, ngga pede. Lebih asik kalo foto caur. Feel free banget gimana gitu.

Nah, hal tersebut juga dialami oleh my Luvly Neisya. Terinspirasi dari waktu gue di ajak buat bikin iklan youtube nya Smartfren Andromax 4G dan hasilnya video gue ga jelek-jelek amat, akhirnya gue dan Neisya mau bikin youtube channel !

Isinya apa ? Informasi atau tips seputar cewek dan kehidupan yang dikemas ala Fina dan Neisya.  Hasilnya gimana ? 

Nih intip aja cuplikan perkenalan COBAIN AJA


Spesial banget terima kasih buat videographer kondang akang Dedet Wirawanda yang udah bantuin kita buat bikin video ini. Thank youuuuuuuuu !

Jangan lupa yaaa buat LIKE dan SUBSCRIBE youtube channel C O B A I N A J A ;)


Salam
Fina

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe