Jenahara Team : JENAHARA YEAR END SALE

3:35:00 PM

Assalamu'alaikum

Bulan Desember emang bulan nya SALE ya. Bertaburan SALE dimana-mana. Gue bukan branded minded dan prefer local brand. Jadi kalo ada SALE di Mall yang brand mainstream itu gue ngga begitu ngiler.

Salah satu brand favorit gue diskon tuh bikin hebring. Soalnya sebelumnya Hari Belanja Online Nasional dan ZALORA bikin gue kalap banget. Mungkin 1/2 gaji gue abis buat belanja !


Nah ini yang reject tapi masih bagus kondisinya. Ya cuma ada noda sedikit atau coretan sedikit atau ngga ada tali nya. Pokonya reject nya Jenahara tuh ngga begitu berarti, masih bagus menurut gue. Di diskon 50%-80% , jadi lumayan banget.


Selain itu produk best seller nya juga ngga kalah bikin ngiler. Jadi lah gue beli si boxy blouse ini tanpa harus nunggu diskon. Must have item !

Betah banget sih gue main ke butik. Kangen sama orang-orang nya yang berisik daaaaaan doyan makan. Work hard, eat hard! hahaa

Neisya - Bella - Indahwinats - Wulan - Gue



Nah ini sama Usan design grafisnya Jenahara. Bisa freelance juga kalo butuh jasa design. Ini portofolio yang dia share di instagram click here

Mi Favorita *ceile*

Oiya, ini salah satu foto si kesayangan favorit gue. Ngga lupa OOTD yah



Love this top by Nadjani

Nah yang ini sempet nyobain Boxy blouse warna mint! Suka banget deh. Padahal udah punya yang warna hitam


Jenahara Blacklabel
JENAHARA 
Jl. Benda Raya No. 46C, Kemang
+62 (021) 78849350
www.jenahara.com
www.jenahara.blogpsot.com
instagram : @jenahara_update
twitter : @jenahara_update 

Salam
Fina

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe