B E K A S I

2:39:00 PM

Belakangan ini Bekasi lagi sering jadi bahan ceng-an. Padahal Bekasi ngga sejauh itu. Gue yang ngantor di Pancoran, perjalanan normal cuman sekitar 90-120 menit (Dari rumah naik motor sekitar 15 menit sampai tempat naik APTB, terus nunggu APTB bisa 5-15 menit, APTB Bekasi - Pancoran sekitar 45 menit). Tapi kalo lagi lemburita cuman sekitar 60 menit aja. Dari kantor jam 8 malem sampai rumah jam 9 (kecuali hari Jumat).


Rumah gue di Perumahan Bumi Anggrek , Desa Karang Satria, Tambun Utara. Kalo di path from North Tambun.  Iya sih ya, udah beda BUMI nya, di Desa, Tambun pula. Eits, meskipun di desa, rumah gue ini strategis. Bisa lewat Tol Bekasi Barat , Bekasi Timur, atau lewat Pulo gadung Harapan Indah. Adi Bing Slamet aja tinggal disini lebih duluan daripada gue, At least wartawan udah banyak yang pernah ke daerah gue sih :')

Gue jadi pengen posting tentang rumah gue. Walaupun diluar bumi, gue sekeluarga ogah pindah dari sini. Sempet udah cari-cari rumah di daerah Cipayung, Kp.Dukuh, Condet, tapi ga ada lingkungan yang se-endeus disini. Di Jakarta rumah harga 800 juta aja masih kecil. 

Pertama kali gue mendarat di Bekasi tahun 2000, bokap beli rumah seharga 40 juta dengan tipe 36  Luas Tanah 90 & Luas bangunan 110. Bulan Agustus lalu rumah gue yang itu di jual seharga 365juta kondisi udah renov (bukan bangunan asli).Tahun 2010 bokap beli rumah yang masih seblok sama rumah gue yang udah dijual , gue gatau ukuran berapa cuma tau Tipe 70 seharga 290juta. Sekarang rumah gue yang tipe 70 lagi di renov dan gue ngontrak dulu dirumah sebelah.


Kiri : Rumah gue lagi direnov - Kanan : Rumah ngontrak
#whereistand mengahadap depan rumah

#whereistand ini view Taman Bermain dan Lapangan Basket kalo gue menghadap ke kanan

#whereistand di pagar rumah.. view ke Taman bermain, lapangan basket, lapangan volli, ke kana udah pintu gerbang Blok

#whereistand Taman bermain 

#whereistand view dari Taman bermain ke arah rumah dan lurus terus udah gerbang blok GH

Tadi coba buat masuk ke dalam ayunan ban tapiiiiii... udah ga muat :')


out of topic, gue suka pakai sendal bokap / adek gue :p

Ke perempatan jalan disana ya 

 #whereistand menghadap lapangan Voli
 #whereistand menghadap ke kanan. Itu lurus aja arah rumah gue yang udah kejual
#whereistand menghadap ke kiri
Ehhh ketemu Uni. Ini dia tetangga sekaligus temen pertama gue waktu pindah kesini. Been 14 years ya Un !

Lumayan bisa ootd in gue ya Un :p

Emang sih akses ke bekasi macet. Makanya gue lebih suka naik kendaraan umum daripada bawa mobil. Pdahal sih emang ngga bisa nyetir juga hahaha.. 
Tapi kendaraan umum nya enak kok. Harus ngiojek terus sih buat sampai ke tempat Bis atau Stasiun. Kalau naik angkot sampe nya bisa setahun kemudian :')

Sekiannnn.. Plis ya jangan ceng-in bekasi lagi. Akuuuu sediiiiih -


You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Follow by Email

I N S T A G R A M

Subscribe