Workshop Fashion Photography by Kelas Pagi & Mindtalk.com

10:27:00 PM



Sabtu pagi udah berangkat dari rumah demi nemenin si Neisya jadi model di Workshop ini. Tadi nya gue yang diminta jadi model, tapi yah gue sih sadar diri aja. Apalagi bocah ini pengen jadi beneran, yaudah di oper ke doi aja. Sebetulnya gue males sih ikutan, tapi gue juga pengen. Ada kompetisi berhadiahnya sih. Tapi gue mendingan foto-foto sendiri aja (mager).

Oiya ini hasil foto pakai kamera Fujifilm XM1. Cukup kece lah buat gue yang males bawa-bawa SLR. Apapun gue foto yang sekira mata dan hati gue 'kece'. Jadilah ini kamera selalu gue bawa kemana-mana dengan keterbatasan ruang di tas gue (sling bag lovers).

Spotted WTF! 
Here we go...................

STREET STYLE THEME






ini salah satu peserta workshop setelah 5 menit dikasih waktu buat foto si modelnya. Ntah dia nyadar atau ngga gue foto. Fotografer juga narsis :')



Spotted mas ini lagi mau candid sepatu temen mas nya sesama peserta workshop

her STYLE
i love







Nah ini bocahnya lagi di foto sama peserta workshop. Gue cuma foto-foto dari atas. Males gerakkk :D

Agak siyooookk alias shock liat tulisan WTF di sampingnya model yang berkerudung. Gue udah mikir "wah gils nih ekstrimmm"
Eh tapiii setelah gue baca dengan seksama kepanjangan nya, "upsss"

So, WTF is ..............
WHERE'S THE FOOD ?

peace peace v^,^

me - pucil - echa
Abis selsai workshop janjian sama ibu hamil ini buat ke Brightspot. Tapi karna udah kelamaan duduk lagi dan Sency rame nya bikin hands up, jadilah gagal mampir kesana.

Ini Saturdate ku, mana saturdate mu ? 

*abaikan*

where i stand

My superr favorite color! RED

Top by Inner Circle
Pants by JENAHARA
Sling Bag by Cotton Ink
Shoes by Glintz ( available at ZALORA MARKETPLACE )


Fina Yasifa

You Might Also Like

1 comments

Search This Blog

Follow by Email

I N S T A G R A M

Subscribe