Hijabers Community Jakarta

11:39:00 PM

Assalam


Hijabers Community dan Hijabers Community Jakarta. Berbeda atau sama ?
Mungkin masih banyak yang bertanya dan bingung kenapa ada Hijabers Community Jakarta sedangkan pada awalnya HC pun berada di Jakarta. Pertama, HC Jakarta dibentuk oleh HC pusat yang di ketuai oleh Jenahara, yaitu untuk melaksanakan kegiatan kemuslimahan yang ada di Jakarta dan sekitarnya. HC pusat sebagai koordinator dari cabang HC yang ada di Bandung, Jogja, Padang, Aceh dan Jakarta. 

Komite HC Jakarta dipilih berdasarkan perekrutan yang diumumkan di twitter,FB dan blog HC pusat. Setelah diseleksi dengan kriteria yang di tetapkan HC pusat dengan proses sekitar 2bulan, terpilih lah 25 orang sebagai komite yang akan menjalankan amanah untuk kegiatan-kegiatan HC selama periode 2012-2015. Komite yang telah terpilih bergabung dengan tim pengajian yang sudah dulu membantu kegiatan pengajian HC sejak Juni lalu. Jumlah keseluruhan komite HC Jakarta adalah 30 orang.

Acara peresmian HC Jakarta diadakan di Tryst Kemang tanggal 4 November 2012 oleh HC pusat. Disana kami berkenalan antara HC pusat dan HC Jakarta. Setiap divisi HC pusat sharing mengenai tugas divisi masing-masing dan suka duka nya. Seru ! HC pusat pun menjawab segambreng pertanyaan dari HC Jakarta.Hihiiii..

Merasa sangat terhormat diberi kepercayaan oleh HC pusat untuk menjalankan amanah terutama di divisi event. Untuk teman-teman yangg punya masukan ide acara, boleh email ke aku ya di finayasifa[at]gmail.com

Semoga Hijabers Community Jakarta dapat bermanfaat bagi muslimah yang ada di Indonesia, dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam menyelenggarakan acara yang khususnya untuk di daerah Jakarta dan sekitarnya. Aamiin..

Bagaimana untuk bergabung dengan HC Jakarta? 
Cukup datang ke acara-acara yang HC Jakarta adakan, sudah menjadi anggota HC Jakarta.

Update info kegiatan HC Jakarta ya & tunggu acara Grand Launching nya :)

Follow twitter : @HijabersCommJKT 
Blog : Hijabers Community Jakarta
Like fanpage FB :  Hijabers Community Jakarta
email : hijaberscomm.jkt@gmail.com

   


Wassalam :)

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

I N S T A G R A M

Subscribe